Cibogo, – SMPIT KHR Ma’mun Nawawi, telah memulai kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) semsester genap tahun ajaran 2022/2023. Senin (12/03/23)

Kegiatan PTS ini merupakan bentuk evaluasi rutin yang dijadikan sebagai sarana untuk mengetahui pencapaian keberhasilan peserta didik dalam mengikuti pembelajaran selama tiga bulan atau tengah semester.

Kepala SMPIT KHR Ma’mun Nawawi, USt. H. Faiz Taufik Nawawi mengharapkan pelaksanaan Penilaian Tengah Semester kali ini dapat berjalan baik seperti sebelumnya, dan mampu meningkatkan semangat dan  motivasi belajar peserta didik.

Dan hal ini pun akan dimanfaatkan oleh sekolah dalam menyampaikan capaian hasil belajar dan hasil perkembangan peserta didik selama di SMPIT KHR Ma’mun Nawawi.

Sejauh ini para siswa/I nampak bersemangat dalam belajar dan mengerjakan soal yang sedang diujikan. Kegiatan ini pun berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Untuk menunjang ketertiban peserta PTS di dalam setiap ruangan terdapat seorang guru yang mengawas dan membagikan  paket soal yang berbeda, sehingga membuat kegiatan PTS semakin tertib dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here