Bu Aldina, merupakan salah satu dewan guru di SMPIT KHR Ma’mun Nawawi sejak awal berdiri. Dan merupakan santriyat Al-Baqiyatussholihat sekaligus pengurus. Beliau nyantri sejak tahun 2013 silam. Tepatnya sejak SMA hingga lulus kuliah menyandang gelar Strata Satu (S1) di tahun 2022. Tentunya, telah banyak pengalaman dan ilmu yang dipelajari juga yang dibagi kepada murid-muridnya.

Pada hari minggu lalu, (08/01/23) merupakan momentum paling bahagia bagi Bu Aldina Awalia Damayanti, S.Pd beserta pasangan, Akbar Imam Witjaksono, S.T. Yang kini telah sah menjadi pasangan suami-istri. Acara tersebut berlangsung dikediaman Bu Aldina sendiri. Tersaji dengan sangat istimewa dari segala sisi.

Pada acara tersebut banyak tamu berdatangan dari berbagai daerah untuk memenuhi undangan serta memberi do’a restu, termasuk para santri putri hingga rela berdesakkan di mobil bakter, menempuh perjalanan yang cukup jauh dan menerjang panas maupun hujan. Namun meski demikian mereka semua nampak happy.

Selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Dan, semoga segera dikaruniai momongan yang shalih/shalihah sehingga menjadi bagian pemakmur dan penegak agama islam. Aamiin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here