SMPIT KHR MA’MUN NAWAWI, turut merayakan Hari Guru Nasional, Jum’at (25/11/22). Seluruh siswa/I dipandu oleh anggota OSIS dalam acara tersebut sehingga berjalan dengan kondusif, sesuai prosedur, haru dan tentunya meriah.

Mulanya acara tersebut diawali dengan upacara bendera, seingga bersifat resmi. Dilanjut dengan paduan suara dan untaian puisi yang dilantunkan oleh seluruh siswa yang dipimpin oleh kelas IX A. Kemudian disempurnakan dengan pemberian kue, hadiah berupa bunga dan sarana pendukung lainnya. Selanjutnya, ditutup dengan perwakilan do’a oleh salah seorang guru, yakni Al-Ustadz Ifan Nasir dan acara tersebut dihadiri pula oleh Kepala Sekolah, yakni Ust H. Faiz Taufik Nawawi. Terakhir bermusofa’ah (salaman-salaman) bersama.

Acara ini memang sudah termuat dalam agenda tahunan di SMPIT KHR MA’MUN NAWAWI, karena para siswa menganggap hal ini sangat penting. Perayaan tersebut merupakan salah satu implementasian “terima kasih” kepada dewan Asatidz wal Asatidzah atas segala jasa yang tak terukur besarnya dan tak terhitung jumlahnya.

Dibalik acara tersebut para siswa berharap, semoga dapat membahagiakan hati para guru sehingga tertuang ridho di setiap senyuman serta air mata haru para guru. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here