Cibarusah, albaq.or.id

Himpunan Alumni Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat yang diketuai Ust. Abdurrahman bersama Ust. Adi Maryadi dan Ust. Hasan Basri menyerahkan titipan donasi untuk Haul Almaghfurlah Mama KHR. Ma’mun Nawawi, kamis (24/8/2022).

Sebagai wadah perkumpulan para alumni untuk menyambungkan tali silaturrahmi Happal eksis membangun kerjasama dengan mengadakan berbagai kegiatan semisal rutinan bulanan pengajian alumni juga membantu syiar kegiatan-kegiatan pesantren Al Baqiyatussholihat.

Ust. Abdurrahman, Ust. Adi Maryadi, KH. Jamaluddin Nawaw dan Ust. Hasan Basri

“Kami selalu berusaha untuk khidmah kepada pesantren, karena kami yakin bisa seperti ini adalah buah keberkahan dari pesantren. memang nilainya belum besar namun semangat besar semoga kedepannya bisa lebih besar lagi kami membantu kegiatan pesantren Al Baqiyatussholihat”. Ujar Ketua Happal

Apa yang dilakukan Happal sangat diapresiasi oleh beliau KH. Jamaluddin Nawawi pimpinan Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat.

“Alhamdulillah, niat baik happal semoga menjadi inspirasi buat santri akang semunya kedepan. Semoga diberkahkan ilmunya dan menjadikan kemanfaatan untuk bangsa negara dan agama”. Ujar Pimpinan Pesantren.

Untuk agenda Haul akan dilaksanakn 2 tahapan, tahlilan dan tabligh akbar.

 

Redaksi

Adi Nurmantyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here