Beranda Berita Gus Faiz Serahkan Buku PERANAN KH. RADEN MA’MUN NAWAWI dan LASKAR...

Gus Faiz Serahkan Buku PERANAN KH. RADEN MA’MUN NAWAWI dan LASKAR HIZBULLOH Kepada Sekum FPP Kab. Bekasi

477
0

Cibarusah, albaq.or.id

Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi (FPPKB) melalui Sekretaris Umum KH. Suryadi Zaini, SE berkunjung ke kediaman Gus Faiz salah satu pengasuh Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat Cibogo Cibarusah Bekasi, Rabu (16/2/2022).

Sebelumnya Gus Faiz bersama KH. Syuryadi sama-sama menghadiri undangan dari Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi terkait Rapat Sosialisasi Pembentukkan Tim Peneliti & Pengkaji Gelar Daerah di Hotel Holiday In Cikarang Jababeka, Selasa (15/02/2022). Atas pengajuan Gus Faiz dalam forum tersebut agar diikutsertakan perwakilan dari Forum Pondok Pesantren mengingat bahwa kemerdekaan Republik Indonesia tidak lepas dari peranan Pesantren sehingga dari panitia pelaksana memasukan Sekretaris Umum FPP Kabupaten Bekasi menjadi salah satu dari Tim Peneliti.

Diantara goal yang diharapkan adalah terpilihnya tokoh ulama cendekia dari wilayah selatan kabupaten bekasi yaitu KHR. Ma’mun Nawawi menjadi pahlawan nasional. Oleha karenanya untuk menambah khazanah dan lebih mengenal ketokohan beliau, Gus Faiz menyerahkan buku PERANAN KH. RADEN MA’MUN NAWAWI dan LASKAR HIZBULLOH yang disusun oleh Andi Sopandi dan Djaelani.

Semoga buku ini memberikan inspirasi kepada kita generasi penerus ulama untuk mengisi buah perjuangan beliau dengan menjaga dan melanjutkan perjuangan para pejuang khususnya KHR. Ma’mun Nawawi di Kabupaten Bekasi khususnya dan umumnya negeri tercita kita Indonesia”. Ujar Gus Faiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here