Beranda Berita Bersama Sekum FPP Kab. Bekasi, Gus Faiz Hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi Pembentukkan...

Bersama Sekum FPP Kab. Bekasi, Gus Faiz Hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi Pembentukkan Tim Peneliti & Pengkaji Gelar Daerah.

218
0

Hotel Holiday In, albaq.or.id

Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Kabag Kesra Sekretariat Daerah mengadakan rapat koordinasi sosialisasi pembentukan tim peneliti dan pengkaji gelar daerah tahun 2022, Selasa (15/02/2022) di Hotel Holiday In Cikarang Jababeka.

Dihadiri banyak tokoh-tokoh bekasi mewakili institusi, akadamesi, budayawan, pimpinan ormas juga keluarga dari calon pahlawan yang akan diajukan. Tampak KH. Imam Mulyana Ketua DMI Kabupaten Bekasi, Drs. KH. Ahmad Soleh mewakili MUI Kabupaten Bekasi, KH. Suryadi Zaini, SE Sekum Forum Pondok Pesantren, Gus Faiz Taufik Nawawi mewakili keluarga besar KHR. Ma’mun Nawawi.

Acara dibuka oleh wakil dari Kabag Kesara Kabupaten Bekasi dan ditutup do’a oleh KH. Enjuk Marzuki kemudian dilanjutkan dialog terkait sosialisasi pembentukan tim peneliti dan pengkaji gelar daerah tahun 2022.

Agah Handoko, tokoh pemuda yang aktif mengenalkan sejarah kabupaten bekasi menyampaikan pendapat agar pahlawan nasional yang diajukan sekiranya tidak memenuhi standar nasional atau tidak masuk dalam pahlawan nasional agar pemerintah daerah tetap mengabdikannya dengan gelar pahlawan daerah.

“Kita tidak bisa pungkiri bahwa perjuangan kemerdekaan negara kita tidak bisa lepas dari peranan pesantren, oleh karena itu saya berharap dalam tim yang akan dibentuk agar dilibatkan kami dari Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi”. Ujar Gus Faiz

Acara berjalan dengan baik dengan penyusunan tim peneliti dan Forum Pondok Pesantren merekomendasikan KH. Suryadi Zaini, SE untuk masuk didalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here