Beranda Berita Pembangunan Asrama Putri Jamaro

Pembangunan Asrama Putri Jamaro

420
0

Cibarusah, albaq.or.id

Pondok Pesantrena Al Baqiyatussholihat berdiri sedari tahun 1938, seiring perkembangan jaman dibawah kepemimpinan putra pendiri pesantren Al Maghfurlah Mama KHR. Ma’mun Nawawi meningkatkan fasilitas belajar mengajar dengan dibangunnya asrama putri JAMARO, Sabtu (15/1/2022).

Penamaan asrama JAMARO adalah gabungan kata dari KH. Jamaluddin Nawawi dan Hj. Rosyadah.

Bermula dari pendirian SMP IT KHR. Ma’mun Nawawi tahun 2015 dan seiring waktu bertambahnya santri baru sehingga mengharuskan adanya ruangan baru untuk menampung santri baru tersebut.

Ilmu rinyuh, bertahap dengan segala keterbatasan. Alhamdulillah kami bisa menyelesaikan pembangunan asrama yang ada di lingkungan kami sedari asrama attaqwa dan sekarang asrama jamaro. mohon do’anya.” Ujar Beliau KH. Jamaluddin Nawawi

Insya Allah setelah asrama jamaro akan dilanjutkan renovasi ulang asrama Al Jihad yang sedari tahun 1938 belum pernah di renovasi.

Bagi yang ingin ambil bagian dalam pembangunan, kami sangat membuka diri dan hanya untain do’a yang mampu kami panjatkan semoga keberkahan dunia dan akhirat menyertai kita semua.

silahkan hubungi kami atau ke pesantren kami. sekiranya ada yang meminta bantuan mengatas-namakan pesantren kami, bisa dipastikan itu tidak benar karena kami selama ini membangun tidak dengan membagikan proposal atau meminta di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here