Beranda Berita Kirab HSN bersama Ansor Kabupaten Bekasi

Kirab HSN bersama Ansor Kabupaten Bekasi

366
0
 

Jum’at, 22 Oktober 2021 Segenap pengurus Ansor Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Bang Atet didampingi segenap PAC Ansor 23 Kecamatan turut hadir memerihkan Kirab Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat Cibogo Cibarusah. Hadir pula Ketua Lembaga Dakwah PCNU Kabupaten Bekasi, yaitu KH. Mukhti Ali juga Pengurus Harian PCNU Kabupaten Bekasi yakni Bang Ajuk beserta Wakil Ketua Tanfidziyah Bang Burhani.

Didampingi oleh Gus Faiz Kepala SMPIT KHR. Ma’mun Nawawi yang merupakan Wakil Katib PCNU Kabupaten Bekasi bahkan Pengurus Lembaga Dakwah PBNU, Beliau KH. Jamaluddin Nawawi Pimpinan Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat menyambut kehadiran Rombongan Kirab Santri. Sebagai putra dari salah satu Pejuang Hizbullah pra kemerdekaan yakni KH. Raden Ma’mun Nawawi yang merupakan salah satu dari santri Hadrotussyaikh KH. Hasyim Asyari memberikan apresiasi besar akan gerakan yang diusung oleh Ansor Kabupaten Bekasi.

“Semoga kegiatan ini bukan hanya untuk saat ini, akan tetapi berkesinambungan membuka mengenalkan kembali para pejuang bangsa yang saat ini generasi millenial belum mengenali”. tutur beliau saat menjamu rombongan kirab santri di Maqbarah KH. Raden Ma’mun Nawawi.

Selain itu, KH. Jamaluddin Nawawi pun mengamini dan mendukung pengukuhan Bang Atet sebagai Panglima Santri Kabupaten Bekasi.

Selepas ziarah, rombongan Kirab Santri akan melanjutkan perjalan ke Ujung Harapan yakni KH. Nur Ali. Dengan pelepasam dan iringan do’a dari KH. Jamaluddin Nawawi.

 

Santri Akang 1938

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here