Beranda Berita Gus Faiz siap memimpin PCNU Kab Bekasi

Gus Faiz siap memimpin PCNU Kab Bekasi

1194
0

Konfercab PCNU Kabupaten Bekasi akan dilaksanankan Akhir bulan Oktober 2020 ini, sederatan nama bermunculan untuk mencalonkan diri  di Konfercab NU kab bekasi,

Peran Gus Faiz Taufik Nawawi di NU sudah tidak diragukan lagi, melihat dari Kakeknya KH Raden Ma’mun Nawawi  Pendiri Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat Cibogo yang merupakan santri dari Hadratussyaikh KH. Hasyim Asari, yang terkenal Panglima Laskar Hisbullah .

Sejumlah tokoh Ulama dan Kyai Kabupaten Bekasi  telah merestui Pencalonan dirinya di  Konfercab PCNU Kab Bekasi, Saatnya Kader Muda NU membenahi NU di kabupaten Bekasi merawat dan menjaga Marwah NU di Kabupaten Bekasi, Segudang  Pengalaman  organisasi beliau Jalani terakhir menjadi Delegasi DMI bersama Mabes Polri ke Lebabon, Suriah dan Turki.

Gus Faiz juga salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat  cibogo Bekasi, dikalagan Para Alumni PP. Pameungpek Cianjur beliau  terkenal  Cerdas  luwes dalam bergaul, dan Gus Faiz juga merupakan Alumni Pondok Pesantren Fathul Ulum Kwagean Kediri. “Kami ingin menjadikan NU sebagai rumah dan jam’iyyah bagi semua golongan dan mengayomi, melayani dan melindungi serta mensejahterakan masyarakat,” tekadnya. Pengembalian NU sebagai ‘pesantren’ yang mengerti hukum, peduli dengan umat dan mau berkorban dengan iklas juga menjadi programnya. “Selama ini, banyak orang menjadikan NU sebagai tujuan sesaat,” kritik Gus Faiz Pengurus Jatman Kab Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here