Beranda Berita KH. Jamaludin Nawawi Hadir di MKNU PCNU Bogor

KH. Jamaludin Nawawi Hadir di MKNU PCNU Bogor

739
0

PCNU Kota Bogor terus memperkuat kaderisasi NU di kota bogor, salah satunya dengan menyelenggarakan madrasah kader ulama (MKNU) angkatan 1 di IPB University pada 18-19 januari 2020. Ketua panitia KH. Mochamad Alwi mengatakan kegiatan MKNU ini dapat dilaksanakan di IPB sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa mendapat dampak yang besar bagi NU di kota Bogor.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu menyukseskan penyelenggaraanya” kata Alwi. Lebih jauh dia mengatakan, kegiatan MKNU ini diikuti berbagai kalangan sehingga bisa memberi warna demi kemajuan NU kedepannya.

Wakil ketua PWNU jawa barat,” KH. Deden Ki Agus Zaenal Mubarok mengatakan, ini menjadi wasilah untuk ngopeni NU. “Kita bersaksi dalam kebaikan” kata Zaenal. Bahwa MKNU kata dia hanya salah satu forum pengkaderan yang ada di NU.

“Cukup dua hari metodenya berbeda dengan PKPNU,” ujarnya. Jadi, MKNU ini sesungguhnya perintah muktamar Situbondo. “Dan untuk Jabar, MKNU ini menjadi yang bungsu,”imbuhnya.

Dirinya berharap, MKNU kota bogor ini menjadi pengkaderan untuk masuk menjadi anggota jamiyah NU. “Dengan MKNU maka syah menjadi NU,” tandasnya.(Dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here